Tayangan

Minggu, 12 April 2015

Lulur Purbasari Green Tea

Waaaaa kangen banget sama blogku *peluk blog * (?)
Hmmmm ngilang karena sibuk dan hmmm selain sibuk sama kuliah juga sibuk sama urusan jerawatku :')
Alhamdulillah udah beres, tapi kadang muncul 1-2 , kemarin aja muncul 1- 2 ga tau asalnya dari manaaaaa -_-'' Gara-gara pake krim apa kemarin lupa. *emang dilupain*
emang jerawat mah ga bisa ilang.  Mesti jaga  kebersihan wajah dan tubuh (makanan dll)
skip---skip---skip----------->>>
Intinya.... 
Aku mau review lulur pertama ku :))
Ssstt sebelum booming makanan / sesuatu serba green tea aku udah suka banget sama green tea..
Udah beberapa tahun lalu. Yaitu soal lulur Purbasari Green Tea!! Ini uda dulu bangett. 2008 uda adaa kayaknya. Aku pakenya 2009 , habis itu ga pake lagi :( . Udah males luluran.
Baunya enak banget.  Bau green tea nya rada samar huhu , ada wanginya bunga juga sih. Tapi tetep enak kok baunya.
Bikin kangen pakenya. Besok mau repurchase lagi ah :p
Lulurnya cepet kering sih kalau buat aku... tergantung cuaca juga kayaknya hahaha.  Tapi dipake sebagai sabun mandi juga masih ngefek kok.
Bikin cerahan? Kalau cerahan mah gak merhatiin. Tapi dulu aku iteman sekarang rada bersihan karena rajin luluran, ;)
Ga usah dipake lama-lama masuk angin ntar kelamaan di kamar mandi. Terus ntar dimarahin mama. Kan malu sama kucing * meong meong meong * #halah
Jangan lupa pake body lotion biar kulit tetep bagus. Hahaha padahal aku ga rajin pake lotion (ga usah didengerin ) Tapi sekarang pake lotion Vaseline Cocoa Glow mayan suka lotion-an haha.
Lembabnya tahan lama ga bikin selalu aplikasiin ke kulit mulu. "Bikin cerah ga tu lotionnya?" Rada bikin cerah loh di aku.



Purbasari Green Tea
PLUS :
  • murah , pasti mudah didapat. Kalau pengen cari yang green tea cari di supermarket gede ya. Kalo di toko kecil ada ya syukurlah
  • baunya enak, isi banyak
  • scrubnya sesuai lah sama seleraku. yang penting ga bikin kulit iritasi (lecet karena scrub)
  • wanginya lumayan tahan lama.

MINUS :
  • terlalu cair buat aku
  • baunya kurang green tea

Balik lagi ini selera.. mungkin karena ini bisa dipake mandi alias bisa dipake setiap hari jadi cair mungkin ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What's hot