Tayangan

Senin, 28 April 2014

Sariayu Pelembap Mawar

Pelembap ,baru tau lo nulisnya "pelembap" harusnya bukan pelembab hehehe
Enakan pelembap. Lafal pengucapannya mantap! ;D #apalah
Pelembap adalah hal yang esensial untuk skincare. Apa- apa diawali dengan pelembap/b. Bukan hanya wanita yang butuh pelembap , pria juga butuh, karena ini kebutuhan kulit. Kulit berminyak pun butuh pelembap~ Ada sih varian pelembap kulit berminyak => Pelembap jeruk Sariayu .
Kalau kulit normal-kering cari yang berbahan minyak. Kebetulan pelembap ini mengandung minyak zaitun, esensial mawar, allantoin , dll bahan-bahan pendukung yang istilah-istilahnya nya kosmetologi banget (?)
Untuk harga pelembap ini tergolong murah. 7000,- an. Isi 35 ml. Banyak kok. 2 bulan aja masih cukup :)
Untuk kelembapan sih yaa cukup untuk kulit saya yang cenderung kering ini, kalau kurang lembap tinggal tuangin lagi.
Baunya relaxing.. Bau mawar segar ketabrak sedikit sama minyak zaitun (kalau tau minyak zaitun baunya kayak apa pasti ngerti :p ) Tapi cuma ketabrak dikit kok. Wangi mawar ini bertahan lama. Ketika wudhlu aja masih bau, karena minyak esensial mawar kali ya? :)
Lama-lama penggunaan pelembap ini kulit saya jadi lembut. Btw, ini pelembap pertama saya loo.. Buta skincare dulu mah.
Baru tau skincare yaa 2013 kemaren #telatparah jangan ditiru ya. Sadari kebutuhan kulit kamu sekarang.
So far, suka sih sama pelembap ini.. murah, enak didapat ga bikin break-out di wajah saya.. ringan lagi hehehe. Berasa ga pake apa- apa... ;))
Ini pelembap sehari-hari saya... sehari-hari cuma pake pelembap mawar +  bedak tabur Sariayu aja (ntar aku review)
Manfaat
Pelembab dengan minyak essensial mawar yang bekerja sebagai relaxing aromatic.
Diperkaya dengan ekstrak mawar
dan minyak zaitun yang merawat kelembapan kulit.

Komposisi
Peppermint oil, ekstrak pinang,
ekstrak bunga mawar dan minyak zaitun. 

Cara Pemakaian
Usapkan secara merata pada wajah
dan leher setelah membersihkan wajah. -

See more at: http://www.sariayu.com/id/products/Pelembab-Mawar-Relaxing-Aromatic#sthash.VasA86qv.dpuf

Efek negatif kayak membuat komedo gitu ga tau ya, wajar-wajar aja sih komedoku. :D
Yuhuuu ~ tertarik mencoba? :D

Kalau mau nanya komen aja ~

6 komentar:

  1. Kulit aku normal pengen coba pelembab sari ayu, untuk kulit normal pake yang mawar apa yang jeruk nipis? Aku baca blog orang lain katanya kalo kulit normal pake yang jeruk nipis, aku baca blog kamu katanya pake yang mawar . Jadi yang bener yang mana ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mawar untuk yang cenderung kering. / sering kulit keringnya. :D
      kamu normalnya lebih ke arah kering / berminyak gitu

      Hapus
  2. Aku jg baru pakek ini, rasanya lembab banget, kayak makek pembersih tapi gak pakek penyegar,, hahaha,, lembabnya lebih kerasa dibanding natur * yang daily crea*... Moga aja cocok di kulit ku

    BalasHapus
  3. cara pemakaian nya gmna? pelembap dulu lalu dibersihkan oleh pembersihnya gtu? apa gmna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan wajah kamu udah bersih. Baru pakai pelembab yaa..

      Hapus
  4. Mba klau buat kulit berjerwat kira kira bgus gak pake plembap mawar

    BalasHapus

What's hot