Tayangan

Sabtu, 04 Januari 2014

Viva Milk Cleanser Face Tonic Bengkoang

Ini adalah mc/ft (milk cleanser / face tonic ) yg pertama gue punya.. huehhehe , pertama nya dulu sih beli yang face tonic , iseng-iseng doang , ternyata seger yak :D Jadilah gue beli mc nya sekalian tapi adanya yang biasa yang gambar tetesan air, cuma yang sekarang uda berubah, tutupnya kuning pokoknya ada tulisan emollient. Ya enak kok. Tapi gue mah ngincer yang bengkoang hehe
Gue kagak ragu pake ini,, secara uda 50 tahun bertahan ini . Dan ini cocok untuk daerah tropis.
Gw suka banget pake ini , tapi pakenya pas mood dan klo pas kotor bgt mukanya. (kotor menurut gue loh ya)  Heheh walaupun terbesit pikiran buat ganti sih kadaannng.. , tapi gue selalauuw  lari ke Viva. Ya karena selain murah , pake ini juga uda cukup bersihin , lagian ga pake make up ini , gue suka teksturnya. Somehow pas aja gitu. Btw gue cuma pake pelembab bedak doang , standar lah, sisanya debu-debu di jalanan yang nempel dan menghiasi wkwk -_-"
Pakenya milk cleanser  -  cuci muka pake air/ sabun muka  -  face tonic yaa hehehe ..
Karena kalo mc terus face tonic kerasanya kurang bersih. dan berminyak gitu di wajah alias kumus - kumus.  Produk ini mengurangi jerawat gue. Gw dulu belinya pas wajah ada jerawatnya, ga tau juga kenapa . Heran juga sih kan ini bukan produk untuk jerawat .Tapi ngaruh buat jerawat gue,mungkin karena cocok kali yee.  Pokoknya suka lah. Bisa dibilang ini HG gue (holy grail) hehehe.. Seneng deh ada kosmetik murah dan
berkualitas. Baunya menurut gue pas pertama pake emang annoying , apalagi milk cleansernya wkwk tapi lama-lama biasa aja.. Malah kadang kangen sama baunya (?) , bocoran aja yang plg enak wanginya  varian green tea. Banyak juga kok produk yang wanginya kayak parfum banget. Melebihi wangi Viva, jadi hidung gue uda kebal kali ya.
Biar dikata kemasannya jadul toh ga papa, lagian kalo abis dibuang juga kan kemasannya. Lagian gue bukan banci kemasan .__.

PLUS :

  • murah doooonnggg
  • produk lokal , kenapa? mudah didapat . 
  • teksturnya gue suka
  • seger


MINUS : 

  • kadang perih diwajah klo kebanyakan nuang milk cleansernya.



Rate  4,5/5 :)
Beli lagi? Iya , pakainya juga yang ini dr dulu.. uda  mau 5 botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What's hot