Tayangan

Minggu, 11 Mei 2014

Cuma jajan skincare :D sedikit review ..

Hasil jajan skincare haha, 50rb dapat kembalian ini :)
Aku kalau stres suka bingung ngapain jadi aku lampiaskan buat jajan skincare. Of course yang cheap but great dong. Ga mau jajan skincare ga dikenal alias gaje, udah mahal berbahaya lagi. :|
Heran kenapa banyak yang mencoba ya skincare gaje , skincare ga jelas gt deh, keliatan kok dari web atau sellernya. Modal camera 360 jadi tuh testimoninya . Jangan kejebak yah!

Okee review dikit yaa ~

Viva Skin Food : aku pake ini sebagai hand cream, habis cuci piring, cuci pakaian, keringkan tangan, pakai ini deh.. ga kering lagi deh tanganku ^^  recommend!! Murah lagi , handbody kalah lembab sama ini. Secara ini lebih berat tapi ga licin-licin dan cepet meresap! Btw , aku belom pernah gunain di wajah. Soalnya sticky (lengket ), berat dan berminyak  , aku pake cuma dibagian kering aja, kayak tangan, kaki, lutut, siku . Pake sekali aja uda ngefek loh :)
Kadang aku pake di wajah deket hidung yang suka perih karena kering. Aplikasi pas malam aja.

Deskripsi  : thick, sticky, tapi cepet meresap . :) , isinya banyak 30 gr :p 

Purbasari Facial Scrub / Purbasari Lulur Wajah :
hmmm ini aku bei 13700 rupiah sebenernya . Muraahh ! 100 gr gitu loh hahaha.. g tau kapan habisnya... well ak pakai 1 minggu sekali kalau lagi mandi, dalam keadaan wajah ga basah, masih kering,  aku tuangin ditangan terus aku oles diwajah sambil dipijat memutar , wajah rasanya clekit-clekit. Efek mengangkat sel kulit mati kali ya #sotoy diemin 5 menit. Lalu basuh wajah dengan air biasa. Seger dan muka alusan.. haha enak deh. Ada kandungan rice extract + aloe vera , cocok buat dry skin. ada 3 varian sih, cucumber + rice untuk normal skin, green tea + rice untuk oily skin :)

Deskripsi : Creamy putih , scrubnya kecil2 ga banyak sih, baunya lumayan strong . :)



Review :

Sariayu Masker kacang hijau : texturnya  lembut bgt, kayak bedak bayi. Berwarna kehijauan. Bau  essensial oil dari Patchouli oil juga . Apa itu?  hasil search internet dari Patchouli oil artinya minyak nilam -_- tetep aja ga ngerti bentuknya wkwkwk , tapi pernah sih liat daunnya. 
Fungsi masker : mengencangkan kulit
                         r egenerasi sel kulit
Pantesan habis make ada kulit mengelupas halus gitu dideket hidung dan bekas jerawat. :)
Isinya 10gr, diaku bisa aku pake 4 kali hahaha..  Ga tau karena kurang tebel maskernya atau ketipisan. Ikuti kata hati aja :D 



Sariayu Masker beras merah : Ini lembut texturnya, jangan harap baunya kayak  beras loh wkwk. Baunya bau essensial oil gitu. Lupa essensial oil apa.  Hmm efeknya habis pake halus, cukup lembab, bersih ! 
Fungsi masker : melembabkan kulit.


Repurchase ? I think no.. Mending bikin masker alami dari buah.  Ngefek sih kalau di aku malah. 

kalau mau nanya komen aja :)


5 komentar:

  1. lulur wajah purbasarinya beli dimana mbak?makasih.

    BalasHapus
  2. lebih mendingan homemade facial mask aja kali ya? :/

    BalasHapus
  3. Lulur wajah yang ngefek apa ?

    BalasHapus

What's hot