Tayangan

Senin, 18 Agustus 2014

[EYE BROW PENCIL] Pensil Alis Viva, Pensil Alis Fanbo REVIEW

Hai hai.... 
Aku mau review pensil alis nih... Menurutku alis itu penting bgt.. karena bingkai wajah.
Ga percaya? Coba deh bentuk alismu aneh-aneh, pasti wajah jadi keliatan aneh :p maka dari itu mari kita rapikan alis bagi alis yang sudah bagus, dan isi alis biar padat dan enak dipandang.
ada 2 pensil alis yang lumayan oke menurutku. Yang pertama alias no.1 adalah legenda pensil alis (katanya) yang banyak dipakai dan banyak direkomen dan banyak yang bilang warnanya kemerah-merahan, padahal? Nggak juga. 
ke 2 adalah pensil alis yang sekarang ini baru aku coba #lah . mihihihi . Warnanya lumayan , ga keliatan kok kalau pake pensil alis. Tapi tetep keisi alisnya ;)

Here they are......
Swatch nya dibawah ini ....

Cocok ya buat kulit orang Indonesia :D . hmm sekarang kesan-kesannya 

Viva
PLUS : 

  • empuk!  enak banget buat gambar alis. favorit ibu aku nih. 3 tahun ga abis-abis :D
  • mudah didapat, aku pernah liat di alfamart / indomaret kayaknya.
  • warnanya coklat , kalau item keliatan garang ntar. haha. tapi kok ada yang bilang kemerahan ya, FYI viva eye brow pencil juga ada shade coklat muda, mungkin dia warnanya kemerahan? Don't know 
MINUS :
  • ga ada sikat alis nya 
  • harganya sekarang tambah naik perasaan :D . harganya lumayan mahal.
Fanbo

PLUS: 
  • aku suka warnanya, ga keliatan pake pensil alis.
  • harganya lebih murah dari Viva
  • mudah didapat , lebih baik cari di counter Fanbo deh saranku.

MINUS:
  • sedikit keras pensilnya 
  • ga ada sikat alis nya 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What's hot